Pages

Cara Reset printer MP230/237 dengan service tool.

Jika semua beres silahkan siap kan berkas pendukung nya dulu ya..?? Kalau Gasalah di awal Posting tentang Reset printer MP230/237 sudah ada.
Tetapi Jika Belum Ada Driver dan Tool's nya Silahkan Doenload Dan Klik DISINI
 
Setelah kita mendownload aplikasi resetter canon  MP230/237 tersebut, selanjutnya ekstrak aplikasi tersebut terlebih dahulu dan jalankan aplikasi tersebut.

  1. Pada bagian "Clear Ink Counter" pilih Absorber ke Main kemudian klik SET di sebelah kanannya, mungkin printer akan mencetak 1 halaman.
  2. Pada bagian "Ink Absorber Counter" pilih Absorber ke Main kemudian klik SET di sebelah kanannya.
  3. Siap kan 1 Lembar Kertas Ya di Printer nya Untuk  Mengetahui Apakah sudah Benar-Benar Printer Anda Normal.
  4. Pada bagian "Print" kemudian klik EEPROM. maka printer akan cetak 1 halaman.
  5. Reset Printer telah selesai, jangan Lupa kemudian matikan Printer dan nyalakan kembali seperti biasa supaya dalam keadaan Normal Mode dan mudah-mudahan siap digunakan.
Dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka printer canon MP230/237 akan kembali dalam keadaan awal kembali dan siap untuk dipergunakan kembali seperti semula, pada printer ini, hal ini akan terjadi lagi, jika hal tersebut terjadi kembali, silahkan pergunakan langkah-langkah diatas kembali maka printer akan kembali lagi ke kondisi semula.

Nah demikian tutorial ngeblog untuk Cara reset printer canon MP230/237 dengan langkah mudah ini. semoga tutorial yang saya buat ini dapat membantu rekan-rekan sekalian dalam memperbaiki permasalahan yang rekan-rekan alami pada printer canon milik rekan-rekan sekalian.
Salam dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

NB: Silahkan Sahabatku Berkomentar Jika Ada Saran Dan Masukan, boleh di copy paste ke blog dengan mencantumkan link Sumber. TERIMAKASIH,,,!!!