Pages

CARA RESET,MEMPERBAIKI,REPAIR, DAN MENGATASI PRINTER CANON MP230/237 DI WIN XP/7 DENGAN LANGKAH MUDAH

Cara reset printer canon MP237 dengan langkah mudah ini - Canon PIXMA MP237 merupakan salah satu printer multifungsi buatan canon yang dapat melakukan 3 pekerjaan sekaligus, yaitu, dapat menjadi mesin foto kompi, dapat melakukan scan dokumen, dapat melakukan print. dengan harga yang cukup terjangkau dan juga memiliki berbagai fungsi, printer ini telah banyak diburu dan di cintai oleh banyak pengguna.

Dalam penggunaannya sehari-hari, printer ini pasti akan mengalami yang namanya permasalahan salah satunya adalah terdapatnya error "The ink absorber is almost full" atau "A printer error has occurred".

Kenapa hal ini terjadi.

Hal seperti ini terjadi jika pada saat chip yang terdapat pada printer tersebut mendeteksi kapasitas spon pembuangan untuk melakukan pembersihan head pada Cardread telah penuh, dan jika hal tersebut terjadi maka lampu yang ada pada canon mp237 akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan pencetakan maupun melakukan scanning.

Cara memperbaiki jika hal ini terjadi.

Jika hal seperti ini terjadi pada kita, jangan panik dulu dan terburu-buru menganggap printer ini mengalami kerusakan dan perlu di ganti dengan yang baru. Hal ini biasa dan kita juga dapat memperbaikinya sendiri dengan menggunakan aplikasi bernama resetter printer canon mp 237.
untuk melakukannya silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini

  1. Download resetter perinter canon tersebut di link berikut ini drive.google.com
  2. Untuk mere-set printer MP 237 ini printer harus dalam keadaan service mode untuk dapat di reset.
 Sebelum Cara ini di jalan kan silahkan laku kan cara mengaktifkan Mengatasi Print Spooler Service not Running Dulu ya...?? 
Cara nya Silahkan Klik DISINI ya..??




No comments:

Post a Comment

NB: Silahkan Sahabatku Berkomentar Jika Ada Saran Dan Masukan, boleh di copy paste ke blog dengan mencantumkan link Sumber. TERIMAKASIH,,,!!!